Sabtu, 21 Mei 2011

Kenangan..

            
                   Hari kemarin aku jalan-jalan melepas lelah setelah sepekan kuliah... mudah saja bagiku melepas kepenatan,jalan di mall belanja sudah cukup tak perlu jauh2 (ibu2 bener..). ketika berjalan dijembatan penyebrangan aku bertemu dengan anak smp yang kecil tapi tasnya besaaar,pake jam tangan yang terlihat juga kebesaran,pake kacamata. tiba2 ak teringat temen smpku yang sekarang lagi kuingat... ya temen itu anaknya kecil,pake sepeda bmx,tasnya besar sampai kalau dari belakang cuma terlihat tasnya doang dan pake jam tangan super besar. Temen kelas lain tepatnya kelas A sementara ak kelas B.. aku tidak begitu perhatian saat itu,yang kutahu aku agak terganggu dengan pemandangan tas besar yang kebesaran yang dipakainya apalagi tampangnya juga pas2-an. rumahnya tak jauh dari rumahku cm beda desa tapi cukup sering ketemu. 3 tahun menjadi teman sekolah tak membuatku mengenalnya apalagi akrab,sekedar say hello saja bila bertemu sampai pada akhirnya aku lulus smp dan kebetulan sesuai keinginan orang tuaku aku sekolah di SPK dep kes jogja yang pada awal sekolah aku selalu pengen keluar sekolah...