Rabu, 04 Mei 2011

Kenalan..

Rian... itu nama panggilanku sejak SMP,sebelumnya aku dipanggil tri tapi karena waktu SMP ada 3 nama yang sama maka aku diberi nama itu oleh bapak yang ada di perpustakaan yang aku benar-benar lupa namanya (maaf ya pak..).Lahir di kota pelajar (jogja) tepatnya di sebuah kota kecil,Wates.Bapak ibuku berdagang dan ini yang banyak membuat aku selalu berhubungan dengan orang lain sejak kecil bahkan sejak bayi.. Riwayat sekolah dasar di dekat rumah yang hanya berjarak sekitar seratus meter dan setiap hari berjalan kaki.SMP di SMP SOGAN (sekarang SMP 5 Wates) yang berjarak 3km yang biasa kujalani dengan sepeda mini atau naik angkot saat males bersepeda.setelah SMP kulanjutkan sekolah di SPK (sekolah perawat kesehatan)(skr sdh tdk ada)di jogja dan aku tinggal diasrama yang benar-benar membuat aku tahu rasanya hidup sendiri jauh dari orang tuaku tersayang,wuih jadi kangen sama temen-temen SPK yang semua sekarang dah sukses.setelah lulus SPK kulanjutkan mengikuti program bidan setahun dan lulus tahun 1996 saat usiaku tepat 19 tahun. setelah itu aku menjadi bidan PTT di desa dekat rumah yaitu desa Ngestiharjo selama 3 tahun dan setelah ikatan dinasku selesai ak lanjutkan pendidikanku di POLTEKKES Surakarta yang studynya di Kota Klaten Jateng selama 2,5 tahun.lulus tahun 2002.menikah tahun 2003 dan sekarang ada 2 malaikat yang selalu menantiku. Aku sekarang bekerja di Puskesmas Wates dan sudah setahun ini tugas belajar di UI tepatnya fakultas kesehatan masyarakat.